LINK NONTON LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Persipura Hari Ini, 23 Maret 2022, Kick Off Pukul 18.15 WIB

- 24 Maret 2022, 17:25 WIB
Link nonton live streaming PSIS Semarang vs Persipura pada lanjutan pertandingan Liga 1 pukul 18.15 WIB hari ini, Kamis, 23 Maret 2022
Link nonton live streaming PSIS Semarang vs Persipura pada lanjutan pertandingan Liga 1 pukul 18.15 WIB hari ini, Kamis, 23 Maret 2022 /Instagram.com/@liga1match

CerdikIndonesia - Link nonton live streaming PSIS Semarang vs Persipura pada lanjutan pertandingan Liga 1 hari ini, bisa akses disini secara gratis.

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Laga seru PSIS Semarang vs Persipura dijadwalkan akan kick off pada pukul 18.15 WIB hari ini, Kamis, 23 Maret 2022.

Untuk menyaksikan siaran langsung Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persipura dapat melalui siaran dan link nonto live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Berhadapan dengan PSIS Semarang, Persipura Jayapura berambisi meraih poin penuh agar bisa menghindar dari degradasi musim ini.

Saat ini Persipura berada pada zona degradasi tepatnya pada peringkat ke-16 klasemen Liga 1 dengan koleksi 30 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga: Mulai Latihan di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Siap Debut Pekan Ini di J2 League Lawan Montendia Yagamata

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo merasa optimistis bahwa timnya akan bisa melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

“Pasti optimis, kita dari pertandingan ke belakang bisa dapat poin penuh. Sekarang sisa dua pertandingan kita pasti berpikir positif dan berjuang seperti final,” tutur pelatih berpaspor Argentina itu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x