Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Turki Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Tayang di TV Online Mola TV

- 24 Maret 2022, 15:25 WIB
Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Turki Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Tayang di TV Online, Jumat 28 Maret 2022
Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Turki Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Tayang di TV Online, Jumat 28 Maret 2022 /Instagram/@portugal

CerdikIndonesia - Jadwal siaran langsung Portugal vs Turki di plaoff Piala Dunia 2022 zona Eropa serta link streaming gratis silakan simak disini.

Portugal akan melakoni laga Playoff Piala Dunia 2022 menghadapi Turki malam ini atau dini hari ini, Jumat 25 Maret 2022.

Laga Porugal vs Turki akan ditayangkan secara langung oleh siaran TV Online Mola TV dan juga bisa diakses melalui live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Portugal mesti menempuh jalur playoff agar tampil berimain pada putaran final Piala Dunia 2022 Qatar mendatang karena kegagalan Cristano Ronaldo dkk di babak Group kuafikasi.

Tim Nasional Portugal tak mampu menjadi juara group setelah ditaklukan Serbia 1-2 di kandang sendiri pada laga pamungkas sekaligus laga terakhir babak group saat itu.

Baca Juga: Mulai Latihan di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Siap Debut Pekan Ini di J2 League Lawan Montendia Yagamata

Hal serupa juga sempat dialami Portugal pada saat menuju Piala Dunia 2014 di Brazil yang harus menempuh jalur playoff.

Sementara itu Turki juga gagal melaju langsung ke Qatar, setelah hanya mampu menduduki peringkat kedua klasemen akhir babak penyisihan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Turki berada pada peringkat ke-2 Group G dibawah Belanda dengan mengoleksi 21 poin dari semua laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x