LINK Live Streaming Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022, Nonton Gratis via Siaran Langsung Indosiar!

- 20 Juni 2022, 15:20 WIB
Link LIve Streaming Gratis Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022 via siaran langsung tv online Indosiar
Link LIve Streaming Gratis Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022 via siaran langsung tv online Indosiar /Instagram @pialapresiden

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Persita vs Dewa United pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini melalui siaran langsung tv online Indosiar, silakan akses gratis disini.

Live streaming Persita vs Dewa United dijadwalkan akan kick off pada hari ini pukul 16.00 WIB, Senin, 20 Juni 2022. Laga Persita vs Dewa United akan tayang di siaran langsung Indosiar.

Live streaming Persita vs Dewa United merupakan lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 yang bakal berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Saksikan dan nonton live streaming Persita vs Dewa United melalui link nonton siaran langsung tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel ini.

Duel seru Persita vs Dewa United dipastikan akan berlangsung dengan sengit, dimana hasil dari laga ini akan menentukan asa kedua tim untuk lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR Arema FC vs Persikabo 1-0 Singon Edan Menang dan Puncaki Klasemen Grup D Piala Presiden 2022

Persita yang belum pernah meraih kemenangan sepanjang gelaran Piala Presiden 2022, menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendapatkannya pada laga kali ini.

Persita masih menjadi juru kunci klasemen Grup D dengan 0 poin dari dua laga yang telah mereka mainkan.

Pada laga perdana, Persita Tanggerang dihabisi oleh PSIS Semarang dengan skor telak yaitu 6-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah