LINK LIVE STREAMING Persita vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, Gratis Nonton via TV Online Indosiar Hari ini

- 16 Juni 2022, 15:49 WIB
Live Streaming Persita vs PSS Sleman hari ini Jam 16.00 WIB, Kamis 16 Juni 2022 tayang di Indosiar
Live Streaming Persita vs PSS Sleman hari ini Jam 16.00 WIB, Kamis 16 Juni 2022 tayang di Indosiar /Instagram @pialapresiden

CERDIK INDONESIA - Persita vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 hari ini. Berikut link live streaming tv online Indosiar untuk nonton pertandinganya, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming Persita vs PSS Sleman hari ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo yang dijadwalkan kick off pada pukul 16.00 WIB, Kamis 16 Juni 2022.

Live Streaming Persita vs PSS Sleman hari ini merupakan pertandingan matchday 2 Grup A Piala Presiden 2022. Laga ini akan disiarkan langsung oleh siaran TV Indosiar.

Saksikan pertandingan Persita vs PSS Sleman hari ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Persita vs PSS Sleman dipastikan akan berlangsung dengan seru, mengingat laga ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menorehkan poin.

Baca Juga: JADWAL ACARA INDOSIAR Hari Ini Kamis 16 Juni 2022: Nonton Live Piala Presiden Bali United FC Vs Bhayangkara FC

Persita Tanggerang kalah pada pertandingan pertama lawan PSIS Semarang. Hal tersebut membuat mereka menduduki juru kunci klasemen Grup A.

Sementara PSS Sleman meraih hasil imbang lawan tuan rumah Persis Solo di pertandingan pertama.

Jelang laga Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro di sesi pre match press conference menyebutkan bahwa persiapan timnya seperti biasanya dengan melakukan perulangan materi latihan reguler.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x