LINK LIVE STREAMING Persija vs Barito Putera, Gratis Nonton Piala Presiden 2022 di Siaran Indosiar Malam ini

- 18 Juni 2022, 20:22 WIB
Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 malam ini di Siaran Langsung Indosiar
Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 malam ini di Siaran Langsung Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 malam ini. Saksikan hanya melalui Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar.

Live streaming Persija vs Barito Putera akan dilangsungkan di pada malam ini di Stadion Segiri Samarinda. Kick Off pertandingan Persija vs Barito Putera dimulai pada pukul 20.30 WIB, Sabtu 18 Juni 2022.

Live Streaming Persija vs Barito Putera malam ini merupakan pertandingan Piala Presiden 2022 babak penyisihan Grup B.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Duel Persija vs Barito Putera dipastikan akan berlangsung sengit dan seru, mengingat laga ini merupakan panasnya persaingan klasemen Grup B Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022: Live Persija Jakarta vs PS Barito Putera, Film Fearless

Persija Jakarta menatap optimis laga dengan target meraih kemenangan, dimana laga ini menjadi laga perdana tim berjulukan Macan Kemayoran.

Pelatih tim pertama Macan Kemayoran, Ferdiansyah, menekankan bahwa pertandingan tersebut menjadi kesempatan pemain-pemain muda untuk unjuk gigi.

 “Alhamdulillah head coach Thomas Doll memberikan kesempatan untuk para pemain muda agar mendapatkan pengalaman bermain", kata Ferdiansyah

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x