TINGGAL KLIK! Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden, Nonton Gratis di Indosiar

- 16 Juni 2022, 19:08 WIB
Ilustasi. Link live streaming Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC nanti malam.
Ilustasi. Link live streaming Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC nanti malam. /Tangkap Layar Laman Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 akan berlangsung pada hari ini, 16 Juni 2022 dan disiarkan langsung via link live streaming Indosiar gratis.

Pertemuan Bali United vs Bhayangkara FC tersebut akan disiarkan langsung Indosiar via link live streaming dari Stadion GBLA, Bandung mulai pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara FC yang kini dilatih oleh Widodo C Putro mengaku tak gentar menghadapi Bali United di Piala Presiden 2022 hari ini.

Baca Juga: BABAK 2 Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Maung Bandung Tertinggal 0-1

"Kami tahu Bali United kemarin habis juara di kompetisi musim lalu tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil. Kami datang ke sini tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali," ucap Widodo C Putro.

Laga Bali United vs Bhayangkara FC ini menjadi sangat penting bagi kedua tim, karena sama sama belum pernah meraih kemenangan di Piala Presiden 2022.

Bali United pada laga perdana Piala Presiden 2022 hanya bermain imbang melawan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1.

Sedangkan Bhayangkara FC juga ditahan imbang Persebaya Surabaya pada laga perdana mereka di Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x