Ketum PSSI Iwan Bule Terjun Ke Upi untuk Pantau Training Center Timnas Indonesia

- 13 Juni 2022, 17:14 WIB
Ketua Umum PSSI Iwan Bule Tinjau Langsung Lokasi Training Center Tmnas Indonesia
Ketua Umum PSSI Iwan Bule Tinjau Langsung Lokasi Training Center Tmnas Indonesia /Ferdy Oktavianus/Cerdik Indonesia

CERDIK INDONESIA - Ketua umum PSSI yaitu Iwan Bule bersama dengan Menpora Zainudin Amali memantau langsung calon venue training center Timnas Indonesia.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yaitu Mochamad Iriawan atau sering akrab disapa Iwan Bule bersama dengan jajaran PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahraga langsung terjun ke Kota Bandung.

Diketahui bahwa Iwan Bule bersama dengan jajarannya meninjau langsung fasilitas Training Center (TC) untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Dalam kunjungannya tersebut, Iwan Bule bersama dengan jajarannya langsung meninjau fasilitas TC seperti Stadion Sepakbola, Kolam Renang, Sport Science, Hotel dan Jogging Track dan Gymnasium.

Pihaknya mengaku baru bisa meninjau TC pada hari ini, karena sekalian bertakziah ke Ridwan Kamil di Gedung Pakuan atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

"Saya manfaatkan waktu setelah bertakziah ke Kang Emil untuk lihat lokasi TC detailnya baik lapangan, sport sains, kolam renang, dan joging track, serta semua fasilitas di sini. Secara eksplisit, pa Menpora dan Waketum sudah menyampaikan ada beberapa yang harus direnovasi, semisal rumput dan lampu," tutur Iwan Bule.

"Kami akan sampaikan ke Menpora, tempatnya bagus, udaranya pas untuk pemain, dan yang penting semua (fasilitas) di sini," Tambahnya.

Iwan Bule mengatakan bahwa fasilitas kolam renang di UPI sudah cukup baik, namum ruang ganti di lapangan UPI perlu memiliki standar Internasional yang baik karena akan dikunjungi Timnas Indonesia.

"Saya sepemikiran dengan Pak Menpora ada beberapa yang perlu diperbaiki, yaitu rumput, lampu stadion, sama ruang ganti harus sesuai standar," ungkap Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x