Mbak Rara Pawang Hujan Datang ke Pemakaman Eril, Netizen: Ga Laku, Numpang Panggung

- 13 Juni 2022, 14:53 WIB
 Mbak RaraPawang hujan Hadir di Pemakaman Er
Mbak RaraPawang hujan Hadir di Pemakaman Er /Instagram

CERDIK INDONESIA - Mbak Rara Pawang Hujan diketahui datang dan menghadari pemakaman Eril yang merupakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kedatangan Mbak Rara Pawang Hujan ke pemakaman Eril yang terletak di Kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Akun Instagram milik Mbak Rara juga mengunggah keberadaan dirinya di pemakaman Eril. Tampak dalam foto yang ia unggah memperlihatkan tenda dan garis Polisi di area pemakaman Eril.

Sebuah video di Instagram mengunggah keberadaan Mbak Rara yang terkenal lewat ajang MotoGP Mandalika, dimana ia menjadi pawang hujan kala itu, kini hadir di Pemakaman Eril.

Baca Juga: Detik Detik Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Pemakaman Akan Digelar Besok Senin 13 Juni 2022

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @sisiterangofficial pada Senin, 13 Juni 2022.

Dalam video tersebut terlihat Mbak Rara turun dari area pemakamn Eril yang sudah dibatasi dengan garis Polisi.

Mbak Rara mengenakan pekaian hitam-hitam disambut tangan oleh dua orang pria berbaju putih saat hendak turun dari area pemakaman Eril. 

Dalam keterangan video pada unggahan Instagram tersebut, tertulis "Rara terpantau berada di pemakaman ananda Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin 13/6/22 pagi ini. Itu mau ngapain woy, mau ikut takziah atau apa?".

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x