Jenazah Eril Telah Dimakamkan, Ridwan Kamil: Selama 14 hari Allah Memberikan Waktu untuk Bertafakur

- 13 Juni 2022, 13:56 WIB
Jenazah Eril Telah Dimakamkan, Ridwan Kamil: Selama 14 hari Allah Memberikan Waktu untuk Bertafakur
Jenazah Eril Telah Dimakamkan, Ridwan Kamil: Selama 14 hari Allah Memberikan Waktu untuk Bertafakur /Youtube Humas Jabar

CERDIK INDONESIA - Pemakaman Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah selesai digelar di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin 13 Juni 2022.

Usai pemakaman Eril, Ridwan Kamil berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan.

Ridwan Kamil mewakili keluarga memohon agar, Eril dibukakan pintu maaf agar bisa tenang di sisi Allah SWT.

"Kami memohon dibukakan pintu maaf kepada almarhum Ananda Emmeril jika selama hidupnya ada ucapan, ada tindakan, ada hal yang kurang berkenan. Kami mohon dibukakan pintu maaf atas kekhilafan dan dosanya," ujar Ridwan Kamil, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Gedung Pakuan Tempat Istirahat Terakhir Eril, Putra Ridwan Kamil: Simak Sejarah Gedung Pakuan, Kota Bandung

Kemudian Ridwan Kamil juga berpesan agar pihak yang masih memiliki urusan piutang dengan Eril bisa menghubungi keluarga agar Eril bisa lepas dari tanggungjawab dunia.

"Jika ada hal-hal yang tersangkut paut dengan urusan dunia, urusan utang piutang, janji dan komitmen lain yang belum tunai, kami mohon segera untuk menghubungi keluarga kami untuk kami selesaikan agar almarhum bisa lepas dari tanggung jawab dunianya dengan sempurna," ujarnya.

Ridwan Kamil juga mengatakan kepergian Eril sudah diikhlaskan dan percaya bahwa Allah SWT telah mencukupkan amal-amal Eril selama hidup.

"Kami mengikhlaskan Eril pergi karena kami menyadari bahwa Allah telah mencukupkan seluruh amal-amalnya untuk menutupi kemungkinan bertambah kekhilafannya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x