Link Live Streaming Indosiar Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden, Nonton Siaran Langsung Gratis Disini

- 11 Juni 2022, 15:36 WIB
Link live streaming, prediksi susunan pemain Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, siaran langsung Indosiar hari ini 11 Juni 2022.
Link live streaming, prediksi susunan pemain Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, siaran langsung Indosiar hari ini 11 Juni 2022. /Instagram/@pialapresiden

CERDIK INDONESIA - Simak informasi mengenai link live streaming laga Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Laga Persis Solo vs PSS Sleman akan berlangsung pada hari ini, 11 Juni 2022 di Stadion Manahan, dan akan disiarkan via link live streaming Indosiar dan Vidio.

Laga pertama Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSS Sleman dijadwalkan akan disiarkan via link live streaming Vidio dan Indosiar pada hari ini.

Persis Solo dan PSS Sleman bersaing dengan tim lainnya di Grup A Piala Presiden 2022, yakni ada tim PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan Dewa United yang baru sa japromosi ke BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Nonton Siaran Langsung Gratis Cek Disin

Persis Solo yang merupakan juara Liga 2 musim lalu, bertekad kuat untuk bisa tampil maksimal di Piala Presiden 2022.

Adapun PSS Sleman nampak tak begitu siap, karena kemungkinan besar mereka tak akan diperkuat oleh para pemain asing di fase grup Piala Presiden 2022.

PSS Sleman yang dilatih Seto Nurdiyantoro menyebut bahwa persiapan timnya jelang Piala Presiden 2022 sebenarnya tak maksimal.

PSS Sleman bahkan tak mengira bahwa ada Piala Presiden 2022 ini tak akan digelar. Hal itu dikarenakan ajang ini sempat tak digelar karena Covid-19.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x