Login prakerja.go.id dan Daftarkan Diri Anda di Kartu Prakerja Gelombang 30 Tuk Dapatkan Bantuan Rp3,55 Juta

- 30 Mei 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi: Begini cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dengan cara login di dashboard prakerja.go.id, jika lolos bisa dapat total Rp3,4 juta per orang.
Ilustrasi: Begini cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dengan cara login di dashboard prakerja.go.id, jika lolos bisa dapat total Rp3,4 juta per orang. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

CerdikIndonesia - Segera login web prakerja.go.id untuk pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 telah dibuka. Begini cara daftar untuk mendapatkan dana Rp3,55 Juta, simak disini.

Bagi kalian yang telah menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 30, lengkapi beberapa persyaratan dan mengikuti tahapan dibawah ini melalui web prakerja.go.id.

Segera klik dan login melalui link www.prakerja.go.id untuk bisa mendaftarkan diri Kartu Prakerja gelombang 30.

Masukkan alamat email, nomor HP, KTP dan KK untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 30 di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Sebelum Ditutup! Klik prakerja.go.id Kemudian Simak Cara dan Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Disini

Kemudian, peserta Kartu Prakerja gelombang 30 akan membuat akun, Anda bisa segera daftar Kartu Prakerjagelombang 30 dengan klik "Gabung Gelombang".

Sebelum mendaftarkan Kartu Prakerja gelombang 30, kalian akan diminta menyelesaikan tes kompetensi dan kemampuan dasar terlebih dahulu.

Begini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30:

- Klik website www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x