KABAR TERBARU, Kondisi Eril Anak Pertama Ridwan Kamil,Tim SAR dan Polisi Swiss Kerahkan Pasukan di Sungai Aare

- 27 Mei 2022, 17:52 WIB
Cerita Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil, Lagi Cari Sekolah S2, Hilang Saat Berenang di Sungai Aare Swiss
Cerita Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil, Lagi Cari Sekolah S2, Hilang Saat Berenang di Sungai Aare Swiss /Instagram

 

CerdikIndonesia - Anak dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau sering dipanggil Eril hilang di Sungai Aare, Swiss pada hari Kamis, 26 Mei 2022. 

Sekarang, tim SAR dan pihak polisi Swiss, sedang melanjutkan pencarian. Gubernur Jawa Barat Ridean Kamil bersama delegasi dari Pemda Prov Jabar tengah melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka kegiatan pemerintahan untuk memenuhi undangan dari berbagai pihak baik di Italy dan Inggris.

Agenda kunjungan Delegasi Gubernur antara lain mengunjungi Italia (21 – 23 Mei 2022) untuk mengikuti pembukaan/opening of Asisi and Rome Roundtable dan kegiatan dengan Tahta Suci Vatikan.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Kronologi Hilangnya Eril, Anak Ridwan Kamil yang Tenggelam di Swiss

 

Kegiatan kedua adalah kunjungan ke Inggris (24 – 26 Mei 2022).

Di Inggris kunjungan dilakukan untuk membahas energi terbarukan, penjajakan sister province, kerja sama industri kreatif, dan pertemuan dengan berbagai Universitas di Inggris (program joint campus).

Pada saat yang sama, keluarga Gubernur Ridwan Kamil sedang berada di Swiss dalam rangka survei universitas untuk Kang Eril yang rencananya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x