SINOPSIS My Lecturer My Husband Season 2 Tayang Malam Ini, 27 Mei 2022: Mas Arya Selingkuhi Inggit? Live WeTV

- 27 Mei 2022, 17:27 WIB
SINOPSIS My Lecturer My Husband Season 2 Tayang Malam Ini, 27 Mei 2022: Mas Arya Selingkuhi Inggit? Live WeTV
SINOPSIS My Lecturer My Husband Season 2 Tayang Malam Ini, 27 Mei 2022: Mas Arya Selingkuhi Inggit? Live WeTV /Instagram @mylecturermyhusband/

CERDIK INDONESIA - My Lecturer My Husband Season 2 akan tayang perdana malam ini, 27 Mei 2022 di aplikasi WeTV, berikut sinopsis terbaru series My Lecturer My Husband Season 2.

Series My Lecturer My Husband Season 2 masih diperankan oleh pemain yang ada di season pertama yaitu Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 berisi lanjutan kisah rumah tangga Mas Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina), yang sebelumnya kisah keduanya happy ending di season pertama, namun pada season kedua, pasangan ini akan dihadapkan oleh konflik rumah tangga.

Pada My Lecturer My Husband season pertama mengisahkan hidup Inggit ketika harus menghadapi kenyataan baru yang harus menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Adapun masalah yang akan mereka hadapi di My Lecturer My Husband Season 2 adalah hadirnya orang ketiga di dalam rumah tangga Inggit dan Mas Arya.

 

Sinopsis series My Lecturer My Husband Season 2 muncul orang ketiga bernama Karin yang merupakan mantan yang kini mulai menjadi sahabat Arya.

Karin (Estelle Linden), mantan kekasih Arya tiba-tiba muncul di kehidupan rumah tangga Mas Arya dan Inggit.

Baca Juga: PREVIEW Final Episode Wedding Agreement The Series Episode 10: Ami Gagal NIkah, Tari Shock dan Keguguran

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x