BISA! BLT Subsidi Gaji 2022, Tidak Ada Tanda Cair BSU Subsidi Upah di BPJS Ketenagakerjaan? Cek Ini Sekarang

- 26 Mei 2022, 18:41 WIB
Selamat! Pemilik KTP ini masuk daftar 8,8 juta penerima BSU 2022 tanpa cek BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! Pemilik KTP ini masuk daftar 8,8 juta penerima BSU 2022 tanpa cek BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA/Novrian Arbi

CerdikIndonesia - BSU Kemnaker di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id kini sedang ramai dicari.

Tenang masih ada BLT Subsidi Gaji 2022 jika tidak terlihat tanda cair BSU subsidi upah di BPJS Ketenagakerjaan, simak ini sekarang untuk mendapatkan peluang cairkan BLT Subsidi Gaji 2022.

Tahun lalu tepatnya pada 2021, terdapat 2 link yang bisa diakses untuk cek daftar nama penerima BSU Subsidi Upah yang bisa diterima oleh pekerja.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Kamis, 26-27 Mei 2022: The Young Messiah Akan Tayang di Layar Kaca!

BSU Subsidi Upah tersebut disediakan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Subsidi upah untuk tahun 2020 ini diterima dengan besaran Rp 2,4 juta, sementara untuk BSU pada tahun 2021 lebih kecil dari pada tahun 2020 yakni hanya sebesar Rp 1 juta.

BSU atau bantuan subsidi upah tersebut direalisasikan oleh Kemnaker yang merupakan program demi membantu para pekerja yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id, Simak Caranya dan Daftarkan Diri Anda Agar Dapat Bansos Rp3 Juta

Selama berjalannya program BLT Subsidi Gaji tersebut, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam mewujudkan program BSU tersebut untuk menentukan pekerja yang layak dapat bantuan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x