Jadwal Liga Inggris: Man City vs Aston Villa, Nonton Siaran Langsung Perburuan Gelar EPL di SCTV?

- 22 Mei 2022, 09:11 WIB
mcfc vs avfc/instagram avfcofficial
mcfc vs avfc/instagram avfcofficial /

CERDIK INDONESIA - Jadwal pertandingan pekan terakhir Liga Inggris akan mempertemukan Man City vs Aston Villa pada malam ini.

Pertandingan terakhir Liga Inggris Man City vs Aston Villa akan berlangsung di Etihad Stadium mulai pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan via link live streaming SCTV dan Mola TV pada hari ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan terakhir akan berlangsung serentak, akan ada duel seru pada waktu yang bersamaan, yakni Man City vs Aston Villa dan Liverpool vs Wolves.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir: Liverpool vs Wolves, Tayang di TV Online Mana? Siaran Langsung Jam Berapa?

Man City yang tengah berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen, bakal berusaha keras untuk kembali meraih kemenangan melawan Aston Villa pada laga terakhir Liga Inggris malam ini.

Man City kini unggul 1 poin atas peringkat kedua Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris jelang laga terakhir malam ini.

Aston Villa sendiri sudah tak memiliki target apapun, akan tetapi skuad asuhan Steven Gerrard bertekad untuk mengalahkan Man City dan menutup Liga Inggris dengan hasil manis.

Man City membutuhkan kemenangan melawan Aston Villa agar bisa memastikan langkah mereka untuk menjadi juara Liga Inggris di tengah perburuan mereka bersama Liverpool yang hanya berselisih 1 poin saja di klasemen.

Pep Guardiola selaku pelatih Man City mengatakan bahwa timnya harus rileks dalam menghadapi laga melawan Aston Villa malam ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x