Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir: Liverpool vs Wolves, Tayang di TV Online Mana? Siaran Langsung Jam Berapa?

- 22 Mei 2022, 08:49 WIB
lfc vs wolves/ instagram @liverpoolfc
lfc vs wolves/ instagram @liverpoolfc /

CERDIK INDONESIA - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan terakhir akan mempertemukan Liverpool vs Wolves, The Reds bertekad untuk merebut gelar juara di laga terakhir.

Pertandingan Liga Inggris pekan terakhir antara Liverpool vs Wolves akan berlangsung di Anfield Stadium mulai pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Mola TV via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga Liverpool vs Wolves akan menjadi penentuan juga perebutan juara Liga Inggris antara The Reds dan Man City yang masih bersaing dengan selisih 1 poin saja hingga laga pekan terakhir malam ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Inggris: Southampton vs Liverpool, Misi Quadruple The Reds Hadir via Live Mola TV

Liverpool butuh kemenangan melawan Wolves pada laga Liga Inggris malam ini untuk meraih juara dengan catatan, Man City hanya bermain imbang atau bahkan kalah dari Aston Villa di laga lain.

Adapun Wolves sendiri bertekad untuk menang melawan Liverpool agar bisa mengakhiri Liga Inggris dengan catatan kemenangan.

Wolves sendiri harus mengubur mimpinya untuk bisa lolos ke zona eropa usai hanya bermain imbang melawan Norwich City.

Laga Liverpool vs Wolves diprediksi akan berjalan menarik, pasalnya kedua tim sama sama bertekad untuk meraih kemenangan pada laga terakhir Liga Inggris.

Liverpool saat ini mengeoleksi 89 poin, dan hanya berselisih 1 poin dengan Man City yang sudah mengemas 90 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x