LINK LIVE STREAMING Vietnam vs Malaysia SEA Games 2022 Semifinal Cabor Sepakbola Hari Ini di iNews TV

- 19 Mei 2022, 17:34 WIB
Link Live streaming Vietnam vs Malaysia semifinal SEA Games 2022
Link Live streaming Vietnam vs Malaysia semifinal SEA Games 2022 /YouTube/VTV Thể Thao

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Vietnam vs Malaysia semifinal SEA Games 2022 cabang olahraga sepakbola yang dilangsungkan hari ini.

Live streaming Vietnam vs Malaysia akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri hari ini kick off pada pukul 19.00 WIB, Kamis, 19 Mei 2022 melalui siaran langsung iNews TV.

Duel Vietnam vs Malaysia merupakan babak semifinal sepakbola SEA Games 2022 dan dapat disaksikan melalui link live streaming iNews TV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Laga Vietnam vs Malaysia yang tayang live streaming hari ini dipastikan akan berlangsung dengan seru pasalnya akan memperebutkan tempat di partai final dan berkesempatan meraih medali emas.

Tim Nasional Malaysia melaju babak semifinal dengan status sebagai runner-up Grup B dengan mengoleksi 8 poin dibawah Thailand.

Baca Juga: LIVE STREAMING RCTI Timnas Indonesia U23 vs Thailand SEA Games 2022 Semifinal Sepakbola, Gratis Disini

Sementara tuan rumah Vietnam melaju ke babak semifinal dengan status juara Grup A yang kemudian diikuti oleh Indonesia sebagai runner up.

Pada laga semifinal SEA Games 2022 lainnya mempertemukan Indonesia vs Thailand yang dilangsungkan di Stadion Thien Truong, Nam Dinh.

Berikut klasemen akhir Grup A SEA Games 2022 cabor sepakbola:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x