BERLANGSUNG! Final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers Malam Ini, Live Streaming SCTV, Link Disini

- 19 Mei 2022, 02:02 WIB
DI SINI Siaran Live SCTV Final Liga Europa! Eintracht Frankfurt vs Rangers: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
DI SINI Siaran Live SCTV Final Liga Europa! Eintracht Frankfurt vs Rangers: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Instagram @peluitpanjangid

CERDIK INDONESIA - Nonton siaran langsung pertandingan Liga Europa yang sudah sampai hingga babak final antara Eintracht Frankfurt vs Rangers.

Kompetisi Liga Europa sudah sampai pada laga final, dimana laga malam nanti akan mempertemukan Eintracht Frankfurt vs Rangers pada malam ini, Kamis, 19 Mei 2022.

Pertandingan final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Rangers akan berlangsung di Estadio Ramon Sachez Pizjuan, Sevilla, Spanyol dan akan disiarkan langsung mulai pukul 02.00 WIB via link live streaming di TV Online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Europa: Eintracht Frankfurt vs Rangers di Vidio Perebutan Gelar Juara Berlangsung Malam Ini!

Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke babak final Liga Europa usai menaklukkan perlawanan wakil Inggris, yaitu West Ham dengan agregat 3-1.

Eintracht Frankfurt berhasil menaklukkan West Ham di Inggris dengan skor 2-1, dan 1-0 di kandang mereka di Jerman pada laga semifinal Liga Europa.

Adapun Rangers, berhasil menaklukkan RB Leipzig pada laga semifinal Liga Europa musim ini secara mengejutkan.

Rangers berhasil menaklukkan RB Leipzig dengan agregat skor 3-2 pada laga semifinal Liga Europa musim ini.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Wilayah DKI Jakarta Hari Ini, 19 Mei 2022 Lengkap dengan Persyaratan yang Harus Dibawa

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x