Eks Walkot Tangerang Selatan Dipromosikan Jadi Pemimpin Jakarta, Ekspansi Dinasti Atut Meluas ke Jakarta?

- 18 Mei 2022, 23:49 WIB
Mantan Walikota Tangsel dua periode, Airin Rachmi Diany didoakan NU Jakut menjadi Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya
Mantan Walikota Tangsel dua periode, Airin Rachmi Diany didoakan NU Jakut menjadi Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya /Foto: Instagram @airinrachmidiany/

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai Eks walkot Tangerang Selatan yakni Airin Rachmi Diany yang dipromosikan jadi Gubernur Jakarta.

Eks walkot Tangerang Selatan itu mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak untuk menjadi Gubernur Jakarta pada 2024 mendatang.

Eks walkot Tangerang Selatan Airin Rachmi mendapat dukungan dari politisi Gerindra M Taufik dan bahkan didoakan NU Jakarta Utara untuk jadi Gubernur Jakarta pada pemilihan 2024 mendatang.

Baca Juga: Meriahkan Ramadhan, Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor Bagikan Lebih Dari 200 Takjil di Kota Bogor

Langkah eks walkot Tangerang Selatan Airin Rachmi yang juga merupakan kader partai Golkar akan menghadapi jalan terjal meski didukung berbagai pihak.

Menurut Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno mengatakan bahwa langkah eks walkot Tangerang Selatan Airin Rachmi dalam menjadi Gubernur Jakarta akan sulit karena dua hal.

Baca Juga: Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Ichsan Firdaus Meninggal Dunia

Yang pertama ialah bahwa Musda Partai Golkar mendukung Ahmed Zaki untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta, dan yang kedua ialah eks walkot Tangerang Selatan Airin Rachmi harus mengubah citra karena dirinya dikenal dengan dinasti Banten yang terjerat kasus korupsi.

Sebagai informasi, eks Walkot Airin Rachmi mendapat dukungan dari politisi Gerindra M Taufik sebagai Calon Gubernur pada Pilgub 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x