LIVE Streaming MNCTV Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand, Nonton Siaran Langsung Gratis, Link Disini

- 18 Mei 2022, 12:33 WIB
Jadwal futsal SEA Games 2022 dan link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand perebutan medali emas yang akan ditayangkan secara langsung di MCTV.
Jadwal futsal SEA Games 2022 dan link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand perebutan medali emas yang akan ditayangkan secara langsung di MCTV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

CERDIK INDONESIA - Saksikan link live streaming MNCTV dalam pertandingan perebutan medali emas SEA Games 2022 cabor futsal kembali berlangsung, kali ini lanjutan laga SEA Games 2022 akan mempertemukan Indonesia vs Thailand.

Pertandingan lanjutan SEA Games 2022 cabor futsal antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Ha Nam Gymnasium pada hari ini, Rabu, 18 Mei 2022.

Jadwal pertandingan lanjutan SEA Games 2022 cabor futsal antara Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung mulai pukul 13.00 WIB via link live streaming di RCTI+ dan MNCTV.

Baca Juga: Jadwal Live Match Futsal SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Siaran Langsung Dimana? Main Jam Berapa?

Pertandingan SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand di cabor futsal ini menjadi sangat penting, kemenangan akan menjadi hadiah terbaik karena berpotensi untuk mendapatkan medali emas.

Medali emas SEA Games 2022 dapat diraih Indonesia jika berhasil mengalahkan Thailand, karena saat ini Timnas Garuda sedang berada di puncak klasemen futsal.

Sebagai informasi, cabang olahraga futsal SEA Games 2022 kali ini hanya diikuti 5 tim saja, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Myanmar.

Dengan demikian, cabor futsal SEA Games 2022 menggunakan format round robin dimana kelima tim nantinya akan saling bertemu satu sama lain.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Futsal SEA Games 2022 Usai Indonesia Libas Malaysia 3-0, Perjuangan Skuad Garuda Jadi Juara

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x