LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Chelsea Final Piala FA 2022, Nonton Gratis via Siaran Langsung RCTI Disini

- 14 Mei 2022, 22:42 WIB
Live Streaming Piala FA di RCTI Chelsea vs Liverpool malam ini Kick Off pukul 22.45 WIB, Sabtu 14 Mei 2022
Live Streaming Piala FA di RCTI Chelsea vs Liverpool malam ini Kick Off pukul 22.45 WIB, Sabtu 14 Mei 2022 /Instagram/@diariodiez

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool di Piala FA (FA Cup) malam ini melalui siaran langsung tv online RCTI secara gratis.

Live streaming Final Piala FA antara Chelsea Liverpool akan tersaji pada laga final Piala FA (FA Cup) malam ini di Wembley Stadium, Sabtu, 14 Mei 2022 dan tayang di RCTI serta BeIN Sports.

Nonton dan saksikan siaran langsung Chelsea vs Liverpool yang akan kick off pada pukul 22.45 WIB malam ini melalui link live streaming RCTI dan BeIN Sports.

Laga final Piala FA Chelsea vs Liverpool  yang akan disiarkan live streaming RCTI ini dipastikan akan berlangsung sengit dan seru.

Chelsea memastikan lolos ke Final FA Cup setelah mengalahkan Crystal Palace pada babak semifinal dengan skor 2-0. 

Baca Juga: Klasemen SEA Games 2022 Sepakbola Grup A dan B Terbaru Hari Ini 14 Mei 2022, Indonesia Dibawah Vietnam

Kedua gol Chelsea tersebut kala itu masing-masing dicetak Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount.

Adapun Liverpool sukses melaju ke final FA Cup 2022 setelah berhasil menumbangkan Manchester City pada babak semifinal sengan skor kemenangan 3-2.

Menatap laga kali ini Chelsea berambisi meraih kemenangan dan meengangkat tropi FA Cup 2022, dimana ajang ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Chelsea mengangkat tropi setelah gagal di Liga Champions serta Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x