Jadwal Siaran Langsung Final FA Cup 2022 Chelsea vs Liverpool Live Streaming di RCTI Malam Ini

- 14 Mei 2022, 15:51 WIB
Jadwal Siaran Langsung Final FA Cup (Piala FA) 2022 Malam Ini Live di RCTI
Jadwal Siaran Langsung Final FA Cup (Piala FA) 2022 Malam Ini Live di RCTI /Tangkap layar Football TV/

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung final FA Cup 2022 atau Piala FA antara Chelsea vs Liverpool yang akan dilangsungkan malam ini dan live streaming di RCTI.

Siaran langsung Chelsea vs Liverpool final FA Cup live streaming RCTI akan berlangsung malam ini di Wembley Stadium, Sabtu 14 Mei 2022.

Siaran langsung final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool akan dimulai pada pukul 22.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming RCTI.

Chelsea lolos ke Final FA Cup setelah mengalahkan Crystal Palace pada babak semifinal dengan skor 2-0. Dua gol Chelsea masing-masing dicetak Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount.

Sementara itu Liverpool sukses melaju ke final FA Cup 2022 setelah berhasil menumbangkan Manchester City pada babak semifinal yang dilangsungkan beberapa pekan yang lalu. Kala itu Liverpool berhasil menang dengan skor 3-2.

Baca Juga: LIVE STREAMING Final Uber Cup 2022 Korea vs China Sedang Berlangsung di iNews TV, Klik Link Ini untuk Nonton

Menatap laga kali ini Chelsea berambisi meraih kemenangan dan meengangkat tropi FA Cup 2022, dimana ajang ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Chelsea mengangkat tropi setelah gagal di Liga Champions serta Liga Inggris.

Sebelumnya kedua tim bertemu di babak final EPL Cup atau Carabao Cup yang dilangsungkan pada Februari 2022 lalu.

Pada laga tersebut Liverpool berhasil memenangkan laga setelah bermain imbang 0-0 yang kemudian Chelsea kalah penalti 10-11.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x