DAFTAR FF Advance Server Free Fire Garena Gratis, Dapatkan Kode Aktivasi Akun FF Gratis

- 13 Mei 2022, 07:39 WIB
Link daftar FF Advance Server telah dibuka 10 Maret 2022, simak cara daftar login di ff-advance.ff.garena.com untuk berburu bug dan fitur terbaru.
Link daftar FF Advance Server telah dibuka 10 Maret 2022, simak cara daftar login di ff-advance.ff.garena.com untuk berburu bug dan fitur terbaru. /Instagram.com/@freefirebgid

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah cara daftar di FF Advance Server Free Fire secara gratis dan mendapatkan kode aktivasi akun Free Fire Advance Server.

Garena merilis sebuah server dengan nama FF Advance Server Free Fire sebagai sebuah server uji coba gratis dan resmi dari Garena.

Pemain yang masuk ke Advance Server tersebut akan mendapatkan item dan fitur gratis seperti diamond, senjata, skin, dan bahkan dapat memainkan map baru yang belum rilis di server utama.

Baca Juga: Perolehan Medali SEA Games 2022: Indonesia Peroleh Tiga Emas, Vietnam Singkirkan Malaysia

 

FF Advance Server ini merupakan sebuah server uji coba secara eksklusif yang dimana tidak semua pemain dapat masuk ke advance server tersebut.

Dikarenakan untuk dapat memasuki advance server tersebut pemain memerlukan sebuah kode aktivasi yang dapat digunakan untuk masuk ke dalam server.

Namun tidak perlu khawatir, dikarenakan didalam artikel ini akan diberikan tutorial download dan kode aktivasi gratis, sehingga pemain dapat masuk ke dalam advance server.

FF Advance Server ini akan dibuka oleh Garena dalam rentang waktu satu minggu di bulan ini.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x