LINK LIVE STREAMING Tottenham vs Arsenal, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Mola TV

- 13 Mei 2022, 01:28 WIB
Link Live streaming Tottenham vs Arsenal akan tersaji dini hari ini di SCTV dan Mola TV kick off pertandingan pukul 01.45 WIB, Jumat, 13 Mei 2022.
Link Live streaming Tottenham vs Arsenal akan tersaji dini hari ini di SCTV dan Mola TV kick off pertandingan pukul 01.45 WIB, Jumat, 13 Mei 2022. /Instagram/@spursofficial

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Liga Inggris Tottenham vs Arsenal dini hari ini. Saksikan melalui siaran langsung tv online SCTV dan Mola TV.

Live streaming Tottenham vs Arsenal akan tersaji dini hari ini di SCTV dan Mola TV kick off pertandingan pukul 01.45 WIB, Jumat, 13 Mei 2022.

Nonton siaran langsung Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris dini hari ini melalui link live streaming tv online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada bagian akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022 Hari Ini: Anthony Ginting, Ahsan dan Kevin Menang, Skor Sementara Indonesia Vs China 2-0

Sebelum beralih ke link nonton live streaming pertandingan Tottenham vs Arsenal, silakan simak ulasan singkat menarik serta lineup susunan pemain yang telah dikonfirmasi.

Mengadapi laga kali ini, Tottenham Hotspur berkesempatan memangkas jarak poin dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.

Saat ini kedua tim tengah bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Pada papan klasemen Liga Inggris, Tottenham berada pada peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 62 poin dari 35 laga.

Sementara Arsenal berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 66 poin dari 35 laga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x