LINK LIVE STREAMING Juventus vs Inter di Final Coppa Italia, Perebutan Gelar Domestik Tayang TVRI Hari Ini

- 11 Mei 2022, 23:30 WIB
Simak link live streaming Juventus vs Inter Milan gratis siaran langsung final Coppa Italia 2022 melalui TV Online TVRI hari ini.
Simak link live streaming Juventus vs Inter Milan gratis siaran langsung final Coppa Italia 2022 melalui TV Online TVRI hari ini. /Instagram/@cbssportsgolazo

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming final Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan yang akan tayang di TVRI pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022.

Persaingan perebutan gelar juara Coppa Italia akan tersaji pada hari ini antara Juventus vs Inter pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB dan disiarkan via link live streaming di TVRI.

Jadwal link live streaming pertandingan final Coppa Italia akan tersaji di TVRI hari ini, antara Juventus vs Inter mulai pukul 02.00 WIB dari Olimpico Stadium, Roma.

Baca Juga: Harga PPN Ikut Naik Setelah Pertamax, Netizen: Gua Beli Rumah Keong Ajalah

Pertandingan Juventus vs Inter diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim sama sama memasang target untuk meraih gelar domestik pada musim ini.

Juventus baru saja mengalami kekalahan 1-2 dari Genoa di Serie A, dan bertekad bangkit dalam laga melawan Inter pada hari ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANSUNG LIVE STREAMING SCTV: FC Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Link Gratis Klik Disini

Selain bertekad untuk bangkit, Juventus bertekad untuk mempertahankan gelar Coppa Italia yang mereka raih pada musim lalu.

Namun, tekad Juventus untuk mempertahankan gelar tersebut diprediksi akan sulit karena mereka akan melawan Inter, sang runner up Serie A pada klasemen sementara musim ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x