Kisah Nyata KKN di Desa Penari Versi Twitter SimpleMan, Cerita Mistis Mahasiswa KKN pada 2009 Lalu

- 10 Mei 2022, 18:26 WIB
Kisah Nyata KKN di Desa Penari Versi Asli Twitter SimpleMAn
Kisah Nyata KKN di Desa Penari Versi Asli Twitter SimpleMAn /Twitter @ SimpleM81378523

CERDIK INDONESIA - Berikut cerita dan kisah nyata  KKN di Desa Penari versi asli dari Twitter SimpleMan tanpa terpotong, silakan simak selengkapnya disini.

Kisah nyata dari KKN di Desa Penari versi aslinya banyak dicari oleh netizen Indonesia yang diringi dengan populernya film KKN di Desa Penari 2022.

Film KKN di Desa Penari disebut-sebut diangkat dari kisah nyata dan yang menceritakan kisah sekelompok mahasiswa KKN tahun 2009 lalu dengan kisah mistis.

Cerita KKN di Desa Penari pertama kali muncul di Twitter sekitar dua tahun yang lalu. Dengan cepat cerita tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat kala itu.

Baca Juga: Nonton Streaming KKN di Desa Penari 2022 Uncut Gratis Full HD Tak di Telegram, Lk21 dan Indoxxi Tapi Disini

Kisah KKN di Desa Penari diunggah di Twitter dan diklaim sebagai kisah nyata yang terjadi saat sekelompok mahasiswa sedang melakukan KKN atau Kuliah Kerja Nyata.

Cerita KKN di Desa Penari viral karena banyak hal kisah mistis yang dialami para mahasiswa tersebut yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Mulanya kisah dari KKN di Desa Penari tersebut ditulis oleh sebuah akun twitter dengan nama SimpleMan.

Cerita mistis ini dimulai ketika sekelompok mahasiswa yang hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa bernama desa Penari.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x