BACA CERITA KKN di Desa Penari Versi Asli dari SimpleMan, Diangkat dari Kisah Nyata Mahasiswa 2009 Lalu

- 9 Mei 2022, 15:08 WIB
Link Baca Cerita KKN Di Desa Penari Asli Tanpa Terpotong
Link Baca Cerita KKN Di Desa Penari Asli Tanpa Terpotong /Tangkapan layar/Instagram/@mdpictures_official

CERDIK INDONESIA - Baca cerita KKN di Desa Penari versi asli dari SimpleMan tanpa terpotong, silakan akses disini secara gratis.

Baru-baru ini cerita dari Film KKN di Desa Penari menjadi sedang populer serta menarik perhatian dari netizen di media sosial TikTok dan Twitter untuk baca kisah aslinya.

Film KKN di Desa Penari adalah film yang diangkat dari kisah yang sempat viral sekitar dua tahun yang lalu yang menceritakan kisah sekelompok mahasiswa KKN dengan kisah mistis.

Cerita KKN di Desa Penari pertama kali muncul di Twitter sekitar dua tahun yang lalu. Dengan cepat cerita tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat kala itu.

Baca Juga: Nonton Film KKN Desa Penari 2022 Uncut Gratis Full Movie HD Bukan di Telegram, Lk21 dan Rebahin, Tapi Disini!

Baca Juga: LINK NONTON Film Ziarah Full Movie HD yang Viral di TikTok, Gratis Nonton Tak di LK21 dan Rebahin Tapi Disini

Awalnya KKN di Desa Penari diunggah di Twitter dan diklaim sebagai kisah nyata yang terjadi saat sekelompok mahasiswa sedang melakukan KKN atau Kuliah Kerja Nyata.

Cerita KKN di Desa Penari viral karena banyak hal kisah mistis yang dialami para mahasiswa tersebut yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Awalnya kkisah dari KKN di Desa Penari tersebut ditulis oleh sebuah akun twitter dengan nama SimpleMan. Cerita mistis ini dimulai ketika sekelompok mahasiswa yang hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa bernama desa Penari.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x