Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid, Nonton Siaran Langsung Liga Spanyol Gratis Hari Ini

- 9 Mei 2022, 01:49 WIB
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga, Siaran Langsung di Aplikasi Tv Online
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga, Siaran Langsung di Aplikasi Tv Online /Twitter @realmadridkutv. /

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid pertandingan Liga Spanyol malam ini atau dini hari ini di siaran, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid yang bertajuk El Derbi Madrileno akan dilangsungkan mulai pukul 02.00 WIB Senin, 9 Mei 2022 di siaran langsung BeIN Sports.

Live streaming BeIN Sports, laga Atletico Madrid vs Real Madrid juga bisa disaksikan di www.vidio.com dan di connect-id.beinsports.com. 

Saksikan siaran langsung Atletico Madrid vs Real Madrid di Jornada ke 35 Liga Spanyol melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Sevilla, Nonton Langsung Liga Spanyol yang Sedang Berlangsung di beIN Sports

Sebagai tuan rumah Atletico Madrid menatap optimis laga kali ini dengan kemenangan demi bisa menjaga asa perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Pada papan klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid hingga menjelang pekan ke-35 Liga Spanyol masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga Spanyol dengan 61 poin.

Sementara itu, Real Madrid yang sudah dipastikan sebagai juara Liga Spanyol musim ini tentu tidak akan membiarkan kemenangan diambil oleh sang rival sekota.

Tentunya Real Madrid ingin mempertahankan dan meneruskan rekor tak terkalahkan selama 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Los Blancos memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 81 poin dari 34 laga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x