Bukan RK, NasDem Jabar Bakal Usung Anies Baswedan ke Surya Paloh Sebagai Capres di 2024

- 5 Mei 2022, 13:43 WIB
Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa didampingi Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala.
Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa didampingi Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala. /Tim Purwakarta Talk

CERDIK INDONESIA -  Partai NasDem sedang mengkaji nama nama yang akan menjadi bakal calon presiden menjelang Pemilu Serentak di 2024 mendatang.

NasDem Jabar mengusulkan nama yang akan menjadi pertimbangan Ketum Surya Paloh saat rapat kerja nasional atau rakernas pada 15-17 Juni di Jakarta.

DPW NasDem Jabar bakal mengusulkan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke DPP NasDem.

 Baca Juga: Bukan RK, NasDem Jabar Bakal Usung Anies Baswedan ke Surya Paloh Sebagai Capres di 2024

"DPW NasDem Jawa Barat sudah menggodok kandidat dan kita pertimbangkan untuk mengusulkan nama Anies Baswedan sebagai capres ke Ketua Umum," kata Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, pada 4 Mei 2022.


Yang mengejutkan, Bukan Nama Ridwan Kamil, melainkan Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta akan diusulkan NasDem Jabar sebagai capres ke Surya Paloh.

Padahal, beberapa waktu ke belakang, NasDem Jabar dan Kang Emil diketahui tengah membangun kedekatan untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: NONTON Film Doctor Strange 2 in the Multiverse of Madness, Gratis Full HD Disini Bukan Telegram, LK21, INDOXXI

"Dari sekian banyak nama kandidat potensial di Jawa Barat, DPW NasDem Jabar mempertimbangkan sosok Mas Anies. Tapi ini sambil berjalan melihat sosok lain," ungkap Sekretaris Fraksi NasDem DPR-RI itu.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x