SIARAN LANGSUNG Sidang Isbat IDUL FITRI 2022 Hari Ini, Nonton Live Streaming di Instagram (IG) Kemenag GRATIS

- 1 Mei 2022, 11:44 WIB
Menteri Agama memimpin Konferensi pers hasil sidang isbat 1 Syawal 1442 H.
Menteri Agama memimpin Konferensi pers hasil sidang isbat 1 Syawal 1442 H. /Youtube/ Kemenag RI

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming Sidang Isbat hari ini, Minggu, 1 Mei 2022 yang dilaksanakan pemerintah dan Kemenag RI untuk penentuan Idul Fitri 2022 via Instagram resmi Kemenag RI Gratis.

Pemerintah melalui Kemenag RI akan menggelar Sidang Isbat penentuan Idul Fitri 2022 pada hari ini, Minggu, 1 Mei 2022 yang akan disiarkan secara langsung via link live streaming yang ada di artikel ini, resmi dari Instagram Kemenag RI secara Gratis.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Final Badminton Asia Championship, Nonton Live Streaming Jojo, Akses LINK DISINI

Pelaksanaan Sidang Isbat penentuan Idul Fitri 2022 oleh Kemenag RI ini akan dilaksanakan di Auditorium HM Rasjidi, dan disiarkan langsung via link live streaming dari Instagram Kemenag RI Secara Gratis.

Penentuan Idul Fitri 2022 ini akan ditetapkan berdasar hasil Sidang Isbat yang akan dilakukan oleh Pemerintah dan Kemenag pada petang ini, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Asia Championship 2022: Dua Wakil Indonesia Hadapi Malaysia, Termasuk Jonatan Christie

Kemenag RI sendiri akan menetapkan Idul Fitri 2022 berdasar hasil pemantauan di lapangan yang dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Indonesia.

Pemantauan yang dimaksud ialah pemantauan hilal Idul Fitri 2022 dengan menggunakan metode rukyatul hilal.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Mino Raiola Super Agen Pemain Sepakbola Semisal Pogba, Haaland, Ibra, Baru Saja Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x