Kodim 0618 BS Rangkul MPH Community untuk Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

- 26 April 2022, 07:38 WIB
Kodim 0618/BS Bersama Pemuda MPH Community
Kodim 0618/BS Bersama Pemuda MPH Community /Ferdy Oktavianus/MPH Communiyu dan Kodim 0618

CERDIK INDONESIA - Komando Distrik Militer 0618/Berdiri Sendiri bersama dengan pemuda MPH Community bagikan sembako di bulan ramadhan.

Kodim 0618 BS sendiri membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada warga Kota Bandung dan panti asuhan yang terdapat di Kota Bandung.

Pada momen tersebut, Dandim 0618/BS Letkol (Inf), Donny Ismuali Bainuri merangkul pemuda dari organisasi kemasyarakatan MPH Community untuk bersama-sama berbagi kebaikan di bulan ramadhan.

Kodim 0618 Kota Bandung bersama MPH Community berkolaborasi mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Anak Yatim di Pondok Pesantren Samsul Ulum Muhamadiyah, Ujungberung, Kota Bandung.

Selain itu, Pihak Kodim bersama dengan MPH Community melakukan touring safari berbagi kebaikan dengan mengitari Kota Bandung.

Sementara rute yang ditempuh adalah Jalan Gudang Utara - Ahmad Yani - AH Nasution - Cijambe - Pasir Jati -Jalan Teritorial di Cigending. Di lokasi ini rombongan akan memberikan santunan ke Ponpes Syamsul Ulum.

Setelah itu rombongan menuju Jalan A.H Nasution - Jalan Pacuan Kuda - Golf Raya Barat - Terusan Jakarta - Ibrahim Adjie dan berhenti terlebih dahulu di Kiara Artha Park. Rombongan lalu melanjutkan ke Makodim 0618/BS melalui Jalan Jakarta - Ahmad Yani - Gudang Utara. 

Ridwan Ginanjar selaku Ketua Umum MPH Community beserta dengan jajarannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim atas terselenggaranya agenda tersebut.

"Hari ini kita telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kota Bandung bersama dengan Kodim 0618" ungkap Ridwan Ginanjar.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x