Inovasi Baru Absensi Online dari Mekari, 3 Fitur Unggulan untuk Bantu Perusahaan dalam Absensi Karyawan

- 25 April 2022, 20:41 WIB
 CERDIK INDONESIA - Dunia bisnis saat ini semakin mengedepankan pemanfaatan teknologi dengan beragam inovasi baru yang diciptakan. Apalagi dengan maraknya bisnis online yang kini muncul, menjadi alasan beberapa bisnis lain untuk mengikuti jalan tersebut.  Salah satunya dengan menggunakan fitur cangg
CERDIK INDONESIA - Dunia bisnis saat ini semakin mengedepankan pemanfaatan teknologi dengan beragam inovasi baru yang diciptakan. Apalagi dengan maraknya bisnis online yang kini muncul, menjadi alasan beberapa bisnis lain untuk mengikuti jalan tersebut. Salah satunya dengan menggunakan fitur cangg /Pixabay/elvtimemaster

CERDIK INDONESIA - Dunia bisnis saat ini semakin mengedepankan pemanfaatan teknologi dengan beragam inovasi baru yang diciptakan. Apalagi dengan maraknya bisnis online yang kini muncul, menjadi alasan beberapa bisnis lain untuk mengikuti jalan tersebut.

Salah satunya dengan menggunakan fitur canggih dari Mekari berupa absensi online bagi para karyawan yang dapat diakses melalui absensi online. Fitur canggih tersebut disediakan oleh Mekari untuk memudahkan baik itu bagi karyawan maupun HR dalam mengelola kehadiran atau kedatangan para karyawan setiap harinya.

Perusahaan yang bergerak di bidang startup ini mempunyai tujuan utama untuk membantu perkembangan serta kemajuan dari berbagai bidang bisnis di Indonesia. Karena sudah menggunakan sistem digital pada setiap prosesnya, maka pengguna dari beragam fitur dari Mekari ini akan mudah untuk mengaksesnya.

Baca Juga: Bansos BPNT dan BLT Minyak Goreng Rp900.000 Telah Cair, Segera Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Kemudahan serta keunggulan yang diberikan oleh fitur absensi online dari Mekari ini pun dapat menjadi alasan lain mengapa harus menggunakan fitur ini pada sistem bisnis yang sedang berkembang. Oleh karena itu, dibawah ini ada penjelasan lebih lanjut tentang kecanggihan yang diberikan oleh fitur absensi dari Mekari ini.

Mengenal Mekari Sebagai Penyedia Fitur Absensi Online

Perusahaan digital yang telah diperkenalkan sejak tahun 2015, yang hadir dengan menggunakan platform website sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya. Memiliki visi serta misi untuk membantu para pelaku bisnis dalam mengembangkan bisnis, perusahaan ini menyediakan banyak fitur bermanfaat yang dapat membantu perkembangan dari bisnis tersebut. Dengan fitur-fitur hasil dari inovasi yang memanfaatkan teknologi ini, para pelaku bisnis diharapkan dapat menggunakan penyediaan fitur tersebut untuk mengembangkan bisnis dengan cara yang lebih efisien.

Salah satu fitur bermanfaat yang disediakan oleh Mekari ini adalah absensi online yang berguna untuk mengelola kehadiran dari para karyawan dengan cara yang lebih mudah. Para karyawan hanya perlu mengunduh aplikasi absensi tersebut pada ponsel yang digunakan, yang kemudian dapat langsung digunakan untuk mengisi kehadiran. Selain itu, HR juga dapat lebih mudah untuk memantau kehadiran dari para karyawan ini dengan menggunakan aplikasi yang sama.

Baca Juga: Menjelang Lebaran, Berikut Tips Berkendara Aman Saat Mudik

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x