Buka Link Rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id Segera, Cek Persyaratan dan Daftar, Silahkan Akses Segera!

- 25 April 2022, 20:24 WIB
Penjelasan tentang Syarat, Tanggal Pendaftaran, dan Link Rekrutmen BPJS Kesehatan 2022: Yuk Buruan Daftar!
Penjelasan tentang Syarat, Tanggal Pendaftaran, dan Link Rekrutmen BPJS Kesehatan 2022: Yuk Buruan Daftar! /Instagram @bpjskesehatan_ri/

CERDIKINDONESIA - Simak informasi mengenai rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari BPJS Kesehatan yang bisa anda akses melalui laman rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

BPJS Kesehatan saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi seluruh masyarakat yang ingin bergabung, silahkan buka dan akses link rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

Baca Juga: GB WHATSAPP APK, Begini Cara Download WA Mod Tanpa Kadaluarsa, Banyak Fitur Menarik di Dalamnya

Formasi yang dibuka oleh BPJS Kesehatan adalah pegawai tidak tetap, daftarkan diri anda melalui rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

Lowongan kerja yang disediakan oleh BPJS Kesehatan melalui laman rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id ini terbuka untuk penempatan di wilayah daerah dari Sumatera hingga Papua, maupun di pusat.

Total formasi yang dibuka dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh BPJS Kesehatan melalui laman rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id adalah 150 formasi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Champions: Man City vs Madrid, Siaran Langsung Dimana? Kick Off Jam Berapa?Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Champions: Man City vs Madrid, Siaran Langsung Dimana? Kick Off Jam Berapa?

Pendaftaran bisa diakses melalui laman rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id mulai dari tanggal 24-27 April 2022.

Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa mengakses media sosial BPJS Kesehatan atau juga langsung mengakses laman rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x