Harga Minyak Goreng Hari Ini, Jumat, 22 April 2022 di Minimarket: Filma, Sania, Bimoli, SunCo

- 22 April 2022, 04:00 WIB
Daftar Harga Minyak Goreng Per Maret 2022, Bimoli 2 Liter Berapa?
Daftar Harga Minyak Goreng Per Maret 2022, Bimoli 2 Liter Berapa? /Instagram @kacamata_tulungagung

CERDIKINDONESIA - Simak informasi mengenai daftar harga minyak goreng hari ini, Jumat, per tanggal 22 April 2022 di Minimarket.

Harga minyak goreng hari ini di minimarket bisa dibilang masih cukup tinggi, meski begitu, harga terpantau masih stabil dan tidak ada peningkatan yang cukup signifikan.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Man United di Liga Inggris, Sabtu 23 April 2022, Kick Off: 18.30 WIB Live Mola TV

Adapun harga minyak goreng hari ini yang kemudian meningkat, terjadi selepas HET (Harga Eceran Tertinggi) minyak goreng dicabut oleh Pemerintah.

Adapun harga minyak goreng hari ini terpantau di kisaran Rp20-30 ribu per liternya, dimana sebelumnya jika menggunakan HET, harga minyak goreng di kisaran Rp14 ribu per liter.

Harga minyak goreng hari ini dari berbagai merk seperti Filma, Sania, SunCo, dan Bimoli tentunya beragam di setiap minimarket.

Baca Juga: Prediksi Wolfsburg vs Mainz di Bundesliga 2022, Siaran Langsung Liga Jerman di Mola TV, Kick Off: 01.30 WIB

Harga minyak goreng hari ini yang berbeda dari berbagai merk tersebut tentunya disebabkan oleh ketentuan setiap ritel berdasar merk dan ukuran minyak goreng tersebut.

Untuk harga minyak goreng hari ini di Alfamart, terpantau mengalami penurunan. Adapun harga minyak goreng hari ini di Indomaret, terpantau stabil.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x