Prediksi Arsenal vs Man United di Liga Inggris, Sabtu 23 April 2022, Kick Off: 18.30 WIB Live Mola TV

- 21 April 2022, 14:16 WIB
pemain Arsenal, Smith Rowe merayakan golnya ke gawang Chelsea dini hari tadi
pemain Arsenal, Smith Rowe merayakan golnya ke gawang Chelsea dini hari tadi /Twitter @premierleague

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Man United yang akan disiarkan langsung di TV Online melalui link live streaming di artikel ini.

Prediksi laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Man United di Emirates Stadium, Sabtu malam nanti, 23 April 2022 mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung di Mola TV atau bisa juga diakses melalui link live streaming yang tersedia disini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Burnley vs Southampton, Main Jam Berapa? Siaran Langsung Dimana?

Laga pekan ke-34 Liga Inggris musim ini antara Arsenal vs Man United memiliki prediksi akan berjalan menarik, pasalnya kedua tim tengah berebut satu tiket ke UCL musim depan.

Arsenal saat ini berada di posisi ke 5 klasemen Liga Inggris dengan 57 poin, unggul atas Man United di posisi 6 klasemen Liga Inggris dengan 54 poin.

Arsenal pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Chelsea pada 21 April 2022 dinihari di Stamford Bridge dengan skor 4-2.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Arsenal vs Man United, Main Hari Apa? Siaran Langsung Dimana?

Dwigol Eddie Nketiah berhasil membawa unggul Arsenal sebelum disamakan Chelsea lewat gol Werner dan Azpilicueta. Kemudian, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka memastikan keunggulan 4-2 Arsenal atas Chelsea di markas The Blues.

Hasil tersebut kian memantapkan bekal positif Arsenal guna menghadapi Man United pada Sabtu nanti.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x