Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol Minggu, 17 April 2022 Pukul 20:15 LIVE beIN Sports 1

- 17 April 2022, 15:28 WIB
Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid beserta jadwal tayang, head to head , susunan pemain, dan skor akhir. Mallorca vs Atletico Madrid hari Sabtu, 9 April 2022.
Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid beserta jadwal tayang, head to head , susunan pemain, dan skor akhir. Mallorca vs Atletico Madrid hari Sabtu, 9 April 2022. /Instagram @Joaofelix79/

CerdikIndonesia - Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol sudah tersedia dalam artikel ini, Atletico Madrid vs Espanyol di laga lanjutan Liga Inggris musim 2021/2022.

Laga Atletico Madrid vs Espanyol tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, 17 April 2022 pukul 21:15 WIB, Live Streaming di beIN Sports 1.

Selain prediksi Atletico Madrid vs Espanyol simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Atletico Madrid vs Espanyol.

Baca Juga: Imsakiyah dan Buka Puasa Takengon, Aceh Tengah Hari ini Minggu 17 April 2022, Lengkap dengan Waktu Sholat

Laga antara Atletico Madrid vs Espanyol akan digelar langsung Wanda Metropolitano Stadium yang mana menjadi rumah bagi Atletico.

Tampil prima dalam 8 pertandingan secara beruntun, Atletico harus rela selesaikan pesta dengan kekalahan dilaga tandangnya.

Bersama dengan Mallorca, Atletico tak bisa membalas gol tunggul dari Vedat Muriqi (68’P).

Baca Juga: Doctor Strange Terbitkan Trailer Terbaru, Ternyata Ada Sosok Ini yang Akan Tampil?

Atletico baru saja tersingkir dari Liga Champions, kekalahan dari agregat 0-1 tersebut menjadi penentu Man City lolos ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah