Doctor Strange Terbitkan Trailer Terbaru, Ternyata Ada Sosok Ini yang Akan Tampil?

- 17 April 2022, 14:47 WIB
Simak penjelasan terkait dengan film MCU mendatang, Doctor Strange 2 yang dinilai akan lebih banyak memberikan kejutan pada penggemar.
Simak penjelasan terkait dengan film MCU mendatang, Doctor Strange 2 yang dinilai akan lebih banyak memberikan kejutan pada penggemar. //instagram.com /@doctorstrangeofficial

CERDIKINDONESIA - Doctor Strange Multiverse of Madness kembali menayangkan trailer terbarunya jelang rilis filmnya secara global pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Pasca rilis trailer baru Doctor Strange tersebut kemudian menarik perhatian publik terutama para penggemar sinema dari Marvel tersebut.

Dalam trailer terbarunya itu, Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan menghadapi banyak musuh kuat di Marvel Universe.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Pekan ke-33 Liga Inggris EPL, Live di TV Online Mola TV 20.15 WIB

Tayangan trailer film Doctor Strange tersebut memperlihatkan The Ancient One yang menanyakan siapa sosok Doctor Strange di tengah alam semesta yang sangat luas.

Kemudian dalam adegan selanjutnya, diperlihatkan berbagai peristiwa yang telah dilalui oleh Doctor Strange itu, semisal kemunculan sosok Doctor Strange versi jahat, yaitu Karl Mordo.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Real Madrid La Liga Spanyol, Jadwal Tayang dan Link Streaming via TV Online Vidio Disini

Adapun tralier Doctor Strange ini merupakan gubahan dari trailer sebelumnya, namun yang menjadi menarik adalah terdapat beberapa fakta menarik dari trailer tersebut.

Rumor soal Wanda Maximoff yang kemudian menghancurkan mahkota besi miliknya itu dikuatkan oleh tayangan trailer terbaru Doctor Strange itu.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x