SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal Liga Champions, Saksikan Disini

- 13 April 2022, 01:52 WIB
Penggawa FC Hollywood. Link Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal hari ini, Rabu 12 April 2022.
Penggawa FC Hollywood. Link Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal hari ini, Rabu 12 April 2022. /Instagram.com/@fcbayern/

CERDIK INDONONESIA -  Sedang berlangsung Bayern Munchen vs Villarreal. Berikut link live streaming via Champions TV, silakan akses gratis disini.

Bayern Munchen akan menjamu Villareeal di Allianz Arena pada leg 2 8 besar Liga Champions dini hari ini kick off pukul 02.00 WIB, Rabu, 13 Maret 2022.

Laga antara Bayern Munchen vs Villareal bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Champions TV yang ada pada artikel ini.

Leg kedua perempat final Liga Champions Bayern Munchen vs Villarreal yang dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV Real Madrid vs Chelsea, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Ini via TV Online

Pasalnya pada peremuan leg pertama yang dilangsungkan di Villarreal laga berakhir dengan kekalahan Bayern Munchen dengan skor tipis 0-1.

Hal tersebut membuat Robert Lewandowski dkk harus berjuang keras demi bisa mendapatkan tiket semifinal Liga Champions musim ini.

Sementara Villarreal setidaknya harus mempertahankan keunggulan agregat jika masih ingin bertahan di Liga Champions.

Sebelum laga leg pertama yang dilangsungkan sepekans sebelumnya, kedua tim terkahir kali bertemu pada Liga Champions musim 2011/2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x