Demo Hari Ini Ricuh, Ade Armando Seorang Dosen UI Dihajar dan Ditelanjangi Massa

- 11 April 2022, 17:43 WIB
Pegiat media sosial, Ade Armando dikeroyok sekelompok massa tak dikenal saat muncul di tengah aksi demo 11 April di depan Gedung DPR RI. Foto Ade Armando saat ditengah kerumunan massa
Pegiat media sosial, Ade Armando dikeroyok sekelompok massa tak dikenal saat muncul di tengah aksi demo 11 April di depan Gedung DPR RI. Foto Ade Armando saat ditengah kerumunan massa //Tangkapan Layar Twitter/@Hasan06108822

CERDIK INDONESIA - Seorang Dosen UI yaitu Ade Armando dikabarkan babak belur saat mengikuti Aksi Massa pada di Gedung DPR RI pada hari Senin, 11 April 2022.

Ade Armando sendiri selain menjadi Akademisi di UI, dirinya merupakan seorang Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS).

Ade Armando sendiri mengikuti aksi massa yang diinisiasi oleh BEM SI pada hari ini, terlihat Ade sempat berada di Depan gedung DPR RI saat demonstrasi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Our Blues Gratis Episode Lengkap, Nonton di sini

Dirinya menganggap bahwa penundaan pemilu dan perpanjang masa jabatan Presiden sangat tidak etis bila diterapkan di Indonesia pada saat ini.

Ade sendiri mengaku bahwa dirinya tidak ingin untuk ikut dalam demo mahasiswa hari ini.

Namun Ade mendukung tuntutan BEM SI yang menolak wacana Presiden tiga periode dan menolak penundaan pemilu.

Beredar Foto dan Video Ade Armando yang babak belur setelah di hajar oleh massa dan ditelanjangi.

Hingga saat ini, belum ada statement resmi dari Kepolisian Republik Indonesia maupun pihak yang berwenang mengenai insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x