Anak Pedagang Gorengan Ikut Turun Demo di DPR RI 11 April 2022: Aspirasi Orang Tua Saya

- 11 April 2022, 14:14 WIB
Dandi Febriansyah, seorang anak pedagang minyak goreng ikut serta dalam aksi demo di depan Gedung DPR, 11 April 2022.
Dandi Febriansyah, seorang anak pedagang minyak goreng ikut serta dalam aksi demo di depan Gedung DPR, 11 April 2022. /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol/

CERDIKINDONESIA - Salah seorang anak pedagang gorengan asal Bogor ikut aksi dalam menyuarakan apa yang menjadi aspirasi orang tuanya bersama BEM SI di DPR RI.

Dandi Febriansyah mengatakan bahwa harga minyak goreng masih fluktuatif dan belum bisa dikendalikan oleh pemerihtah hingga hari ini, terlebih Pertamax pun menyusul mengalami kenaikan.

Mahasiswa STIT Sirojul Falah itu menyebutkan bahwa hal tersebut yang kemudian menjadi motivasi ia untuk ikut aksi.

"Saya kan sebagai anak penjual gorengan, minyak naik BBM naik jadi susah jual gorengan," katanya di depan Kantor DPR, Jalan Gatot Subroto, Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: TERSENYUM! Calon Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Pamerkan Jersey Timnas Indonesia di Belgia

Dandi berangkat ke Jakarta dengan dukungan orang tuanya untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. "Ya didukung (sama orang tua," katanya.

Aksi unjuk rasa yang digelar pada 11 April 2022 ini diketahui berpindah lokasi dari yang semula direncanakan di Istana Negara, bergeser ke gedung DPR RI.

Koordinator BEM SI, Kaharuddin menyampaikan bahwa aksi demo pada hari ini, 11 April 2022 berjalan dengan agenda kegiatan penyampaian aspirasi sekaligus memberi alarm peringatan pada legislator di DPR kaitan dengan berbagai permasalahan publik terkini.

Baca Juga: BURUAN KLAIM! Berikut Kode Redeem FF Terbaru, Dapatkan Megalodon, SG Ungu, dll Secara Permanen dari Garena

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x