Real Madrid Permalukan Chelsea di Stamford Bridge, Benzema Cetak Hattrick

- 7 April 2022, 09:15 WIB
Striker veteran Los Blancos, Karim Benzema cetak Hattrik dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa dini hari tadi.
Striker veteran Los Blancos, Karim Benzema cetak Hattrik dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa dini hari tadi. /realmadrid.com/

CERDIK INDONESIA – Klub papan atas Spanyol, Real Madrid, sukses mempermalukan Chelsea dengan skor 3-1 pada perempat final leg pertama Liga Champions dini hari tadi, Kamis, 7 April 2022. Posisi ini membuat sang juara bertahan Chelsea terancam.

Hattrick Karim Benzema pada menit ke 21,’ 24,’ 46’, membuka peluang bagi  El Real untuk tampil di semifinal Liga Champions, meskipun tersisa satu pertandingan lagi antara keduanya.

Hasil kali ini tentunya berbeda dengan semifinal Liga Champions musim lalu. The Blues pernah memulangkan Los Blancos dengan skor 2-0 tanpa balas di Stamford Bridge.

Meskipun unggul dalam lima kali pertemuan, kali ini Chelsea tak bisa berkutik.

Bertamu ke markas Stamford Bridge, London,  pasukan Carlo Ancelotti datang dengan percaya diri. Dengan formasi 4-4-3 yang di turunkan sang pelatih, ada Federico Valvarde yang melengkapi duet Karim Benzema dan Vinicius Junior dibarisan depan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 7 April 2022: Ada Cinta di Langit Taj Mahal, Sufiyana dan Balika Vadhu

Peluang pertama datang dari Chelsea, tendangan Kai Havertz melebar diatas mistar gawang
Thibaut Courtois.

Pertandingan baru berjalan 10 menit. Real Madridpun tak tinggal diam. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama pada UCL musim lalu, Vinicius Junior mengancam The Blues dengan sepakan keras. Sayangnya sepakan itu masih membentur mistar gawang.

Jual beli seranganpun terjadi. Baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama agresif ingin memetik kemenangan.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x