Ciro Alves 100 Persen Bergabung Persib Bandung Usai Kambuaya dan Rachmat Irianto Resmi Diumumkan, Ini Kodenya

- 6 April 2022, 15:42 WIB
Ciro Alves 100 Persen Bergabung Persib Bandung Usai Kambuaya dan Rachmat Irianto Resmi Diumumkan, Bos Persib beri sinyal kuat
Ciro Alves 100 Persen Bergabung Persib Bandung Usai Kambuaya dan Rachmat Irianto Resmi Diumumkan, Bos Persib beri sinyal kuat /Instagram @persib/@cirooficial

CERDIK INDONESIA - Jawaban kemana Ciro Alves akan berlabuh selanjutnya untuk mengarungi Liga 1 musim depan kini muali terjawab.

Persib Bandung merupakan salah satu tim yang paling berkeinginan untuk mendatangkan Ciro Alves musim ini untuk menggantikan Bruno Cantanhede.

Sinyal akan bergabungnya Ciro Alves ke Persib, setelah pengumuman Kambuaya dan Rachmat Irianto sebagai pemain anyar Pangeran Biru pada padi, Rabu, 6 April 2022.

 

Dalam video pengumuman Kambuaya dan Rachmat Irianto yang diunggah akun Instagram klub @persib, tampak sekilas gambaran pemain yang kemudian disamakan dengan salah satu foto terlihat sama dengan pemain berpasport Brazil itu.

Baca Juga: Luar Biasa! Tak Mau Berleha-Leha, Wonderkid Persib Beckham Putra Sudah Menatap Laga Lawan Persikabo

Hal tersebut juga diperkuat setelah akun Instagram sepakbola @gossball melalakukan penelusuran.

"Gimana masih ragu. Udah dicek oleh Tim IT Gosball dan hasilnya 100 Ciro" tulis akun sepakbola @gossball di Instagram.

Kemudian akun tersebut kembali menulis distorynya bahwa bukanlah suatu kebetulan admin Persib memasukkan gambar Ciro pada video pengumuman Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x