GEMPAR! Olivia Rodrigo Singkirkan Billie Eilish di Penghargaan Grammy Awards 2022

- 4 April 2022, 12:53 WIB
Olivia Rodrigo sabet nominasi di Grammy Awards 2022 sebagai Best New Artist.
Olivia Rodrigo sabet nominasi di Grammy Awards 2022 sebagai Best New Artist. /Twitter.com/@Recording Acad

Cerdik Indonesia - Penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Olivia Rodrigo berhasil mengalahkan Billie Eilish dalam nominasi Best Pop Solo Performance Grammy Awards 2022.

Dikutip melalui Billboard.com, Olivia Rodrigo diprediksi ketat akan bersaing melawan Billie Eilish dalam kategori Best Pop Solo Performance, sekitar sepuluh lagu yang dinominasikan mulai dari Freedom oleh Jon Batiste, Happier Than Ever-nya Billie Eilish, hingga Drivers License yang dinyanyikan Olivia Rodrigo. 

Diketahui bahwa Olivia Rodrigo meraih sukses dengan mendapatkan tiga piala penghargaan Grammy Awards 2022.

Olivia Rodrigo sendiri diketahui memenangkan tiga kategori Best Pop Solo Performance, Best New Artist, dan Best Vocal Album. Olivia dinominasikan dalam lima kategori, namun berhasil mendapatkan tiga dari lima piala penghargaan di Grammy Awards 2022 tersebut.

Baca Juga: Crystal Palace Vs Arsenal: Prediksi, Taktik dan Head to Head: Premiere League 2022

"Terima kasih untuk Recording Academy. Terima kasih untuk fans yang mendengarkan musikku dan benar-benar mengubah hidupku dalam 2 tahun terakhir,” katanya dikutip dari PEOPLE, Senin, 4 April 2022. 

Olivia Rodrigo sendiri berterimakasih kepada sang ayah yang telah membesarkannya dan mendukung penuh dirinya untuk berakrir dalam industri musik.

Olivia juga meminta maaf bahwa dirinya tidak bisa mengikuti kemauan sang ibu yang menginginkan dirinya menjadi seorang atlet senam.

“Saat itu, aku bilang bahwa aku akan membawa pulang piala Grammy suatu hari nanti. Dia mendukung mimpiku itu karena berpikir itu hanyalah impian anak kecil. Tapi, mimpi itu ternyata menjadi kenyataan sekarang," tutur Olivia.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x