Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Liverpool vs Watford, Nonton Langsung di TV Online Mola TV Gratis

- 2 April 2022, 18:29 WIB
 Link Live Streaming Liverpool vs Watford, Nonton Langsung di TV Online Mola TV Gratis
Link Live Streaming Liverpool vs Watford, Nonton Langsung di TV Online Mola TV Gratis /Image/Liverpool Echo

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung, link live streaming Liverpool vs Watford pertandingan Liga Inggris hari ini pertandingan Liga Inggris hari ini bisa akses gratis disini.

Liverpool akan berhadapan dengan Watford malam ini di Anfield Stadium pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu, 2 April 2022 dan kick off pada pukul 18.30 WIB.

Untuk nonson siaran langsung Liga Inggris Liverpool vs Watford malam ini melalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Menatap laga ini Liverpool berambisi meraih kemenangan agar bisa naik ke puncak klasemen Liga Inggris menggeser Manchester City.

Saat ini Liverpool masih menduduki peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi sebanyak 69 poin dari 29 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Aston Villa, Liga Inggris Malam ini Pukul 21:00 WIB Live di Mola TV

Mohamed Salah dkk hanya memiliki selisih 1 poin dengan Manchester City. Itu artinya jika Liverpool menang maka akan langsung memuncaki klasemen Liga Inggris.

Catatan apik dengan 5 kemenangan beruntun di Liga Inggris menjadi modal yang sangat menjanjikan bagi Liverpool pada laga kali ini.

Dua andalan utama Liverpool di lini depan yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane akan kembali menjadi pemain yang akan mengobarak-abrik pertahanan lawan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x