Duo Manchester United, Cristiano Ronaldo Dan Edinson Cavani Akan Bertarung Di Qatar

- 2 April 2022, 10:33 WIB
Cristiano Ronaldo dan Cavani
Cristiano Ronaldo dan Cavani /Instagram.com/@manchesterunited

CERDIK INDONESIAMega bintang Christiano Ronaldo dan Edinson Cavani, duo Manchester United akan tampil  di Qatar. Kali ini bukan tampil duet untuk klub Inggris tersebut. Namun keduanya tampil dan bertarung membela tim nasional masing-masing yaitu Portugal dan Uruguay.

Portugal dan Uruguay tergabung dalam grup H, hasil Drawing Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Doha Qatar pukul 23.00 WIB, tanggal 1 April 2022.

Selain kedua tim tersebut ada Ghana dan Korea Selatan yang akan bersaing di babak penyisihan grup H.

Baca Juga: Yuk Kenalan Sama La'eeb! Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Baru Saja Dilaunching

Duel Cristiano dan Cavani tetuntunya ditunggu-tunggu oleh penonton di seluruh dunia November 2022 mendatang. Pasalnya kedua bomber Mancester United ini punya karakter yang hampir sama. Suka membuat kerepotan di lini pertahanan lawan dan punya kemampuan dalam hal penyelesaian akhir.

Keduanyapun pernah menorehkan skor saat diturunkan bersamaan  pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada 31 oktober 2021 lalu. Saat itu, Cristiano dan Cavani menyumbang masing-masing satu gol, sementara satu gol lainnya disumbang oleh Rashford.

Sebelumnya tim asuhan Fernando Santos harus melewati babak play-off  Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menekuk  Makedonia Utara 2-0.

Baca Juga: Inilah Hasil Drawing Piala Dunia Qatar 2022, Grup E Menunggu Nasib Kostarika dan Selandia Baru

Sementara itu, Edinson Cavani  dan kawan-kawan berhak mendapatkan tiket menuju Qatar setelah mengalahkan Chile dengan skor 2-0. La Celeste mengubur mimpi Alexis Sanches untuk berlaga di Qatar dengan memborong dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Federico Valverde.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x