Hasil Drawing Piala Dunia Qatar 2022, Dimana Grup Neraka Berada ? Simak Daftar Timnya di Sini

- 2 April 2022, 00:52 WIB
Pengundian babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 berlangsung di Doha, Qatar pada 1 April 2022, Jumat malam waktu setempat.
Pengundian babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 berlangsung di Doha, Qatar pada 1 April 2022, Jumat malam waktu setempat. /Twitter.com/@FIFAWorldCup

CerdikIndonesia - Hasil dari drawing Piala Dunia Qatar 2022 tercatat, masing-masing tim yang ikut terlibat dalam perhelatan kompetisi bergengsi Piala Dunia telah tersusun.

Proses drawing Piala Dunia Qatar 2022 telah selesai, setiap tim yang ikut dalam kompetisi tersebut akan mulai mengadukan nasibnya.

Pada hasil drawing Piala Dunia Qatar 2022, Grup E menjadi hunian paling angker dari seluruh susunan tim dari setiap grup.

Baca Juga: SINOPSIS Forecasting Love and Weather Episode 15, Ha Kyung Meragukan Si Woo KENAPA?

Pasalnya, Grup E diisi oleh Spanyol, Jerman, Jepang, dan satu tim yang akan menjadi penghuni adalah pemenang dari play-off antarkonfederasi 2.

FIFA telah membagi 32 tim kedalam 4 pot sebelumnya, setiap pot berisikan 8 tim.

Pot 1 akan berisikan 8 negara unggulan yang mana diantaranya adalah Qatar sebagai tuan rumah, Brasil, Belgia, Perancis, Argentina, Inggris, Spanyol, dan Portugal.

Baca Juga: SINOPSIS Twenty Five Twenty One Episode 15, SEDIH! Yi Jin Ditinggal Nikah Gara-Gara Pria Ini!

Sebagai tuan rumah Qatar akan menempati Grup A secara otomatis, sementara 7 negara yang lain akan menghuni pot lain berdasarkan hasil drawing.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x