Ditunjuk Jadi Jubir Pemerintah, Maudy Ayunda Ungkap Rasa Terima Kasihnya

- 1 April 2022, 15:23 WIB
Maudy Ayunda ditunjuk sebagai Jubir Presidensi G20, Rabu 31 Maret 2022
Maudy Ayunda ditunjuk sebagai Jubir Presidensi G20, Rabu 31 Maret 2022 /Dok. Kominfo

CERDIK INDONESIA - Aktris sekaligus penyanyi multitalenta, Maudy Ayunda, baru-baru ini megejutkan para penggemarnya dengan kabar terpilihnya Maudy sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Jabatan yang diperolehnya ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate. Instagram resmi Kementrian Komunikasi dan Informatika, @kemenkominfo pun menuliskan kutipan perkataan Johnny G. Plate dalam penyerahan tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Bumi 5,1 Magnitudo Guncang DKI Jakarta Hari Ini 1 April 2022

Beliau mengatakan bahwa terpilihnya Maudy diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas khususnya generasi milenial dan generasi Z.

“Guna mendukung penyelenggaraan komunikasi public Presidensi G20 Indonesia, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan saudari Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Sebagai milenial publik figur diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas terutama generasi milenial dan generasi Z,” ungkap Johnny.

Maudy sendiri dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya mengatakan rasa terima kasihnya kepada pemerintah yang telah mempercayakan dirinya memikul jabatan tersebut.

Baca Juga: Bruce Willis Idap Aphasia, Sylvester Stallone Unggah Foto Beri Dukungan

Aktris kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu mengungkapkan bahwa terpilihnya dia sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia merupakan suatu kehormatan karena dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20.

“Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi menyukseskan perhelatan besar ini, dan saya excited!. Ini momentum bersejarah! Ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global,” ungkapnya dalam video berdurasi 33 detik tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x