Hadir di Kota Kupang, R&D Premium Wash Berkomitmen Ciptakan Perawatan & Cuci Mobil Berkualitas

- 31 Maret 2022, 13:32 WIB
/

CERDIK INDONESIA - R&D Premium Wash paham betul terhadap berkembangnya penggunaan mobil di Indonesia yang membuat kebutuhan akan perawatan mobil semakin bertumbuh.

Khususnya di Kota Kupang, dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi turut berdampak besar dengan bertambahnya penggunaan mobil di ibu kota Nusa Tenggara Timur tersebut.

Masifnya penggunaan kendaraan roda empat di Kota Kupang beriringan juga dengan kemunculan jasa perawatan dan pencucian mobil.

Baca Juga: Lampu Motor Mulai Redup? Kenali 7 Penyebab Utamanya

Salah satunya adalah R&D Premium Wash yang resmi diluncurkan pada hari Minggu, 27 Maret 2022 kemarin.

"Kami mencoba menyelesaikan permasalahan terhadap kekeliruan dalam perawatan mobil di Kupang sehingga R&D Premium Wash hadir dan diharapkan dapat memperbaiki dan menyelesaikan permasalahan tersebut." ujar Rahman Hamdani yang merupakan salah satu owner dari R&D Premium Wash Kupang.

Hadir dengan konsep premium, R&D berkomitmen untuk menciptakan perawatan mobil berupa pencucian, detailing, dan wax yang berkualitas.

Berkolaborasi dengan Meguiar's yang merupakan salah satu produk car care terbaik dunia, R&D Premium Wash hadir sebagai warna baru dalam jasa perawatan dan cuci mobil yang ada di Kota Kupang.

Baca Juga: Mengenal Dua Model Baru Mitsubishi Pajero Sport Edisi Rockford Fosgate

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x