Mengenal Dua Model Baru Mitsubishi Pajero Sport Edisi Rockford Fosgate

- 12 Januari 2021, 19:36 WIB
Pajero Sport
Pajero Sport /Yuan/Mitsubishi

CERDIK INDONESIA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mulai Januari 2021 akan menambah dua model edisi terbatas Pajero Sport.

Dua model tersebut yakni Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers, Selasa, 12 Januari 2021.

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2." Ujar Naoya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Jadi Orang Indonesia Pertama Yang Disuntik Vaksin, Ini Jadwalnya

Ia menjelaskan bahwa kedua varian terbaru Pajero Sport ini sebagai pemenuhan atas kebutuhan terhadap mobil yang tangguh beserta kualitas audio yang baik.

"Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate," sambung Naoya Nakamura.

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty, dengan kesan tangguh yang terlihat pada front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan warna putih.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x