Sinopsis King Richard, Film yang Memenangkan Will Smith Boyong Piala Oscar 2022

- 29 Maret 2022, 17:20 WIB
Sinopsis Film King Richard, Film yang diperankan oleh Will Smith sukses menyabet Piala Oscar 2022
Sinopsis Film King Richard, Film yang diperankan oleh Will Smith sukses menyabet Piala Oscar 2022 /Tangkapan layar Warner Bros Pictures

CERDIK INDONESIA – Film King Richard yang diperankan oleh Will Smith belum lama ini ramai dibicarakan di berbagai sosial media.

Sinopsis King Richard mulai banyak dicari oleh netizen karena peran Will Smith dalam film tersebut sukses membawanya menyabet gelar bergengsi.

Dikethaui bersama, Will Smith karena perannya dalam film King Richard, berhasil memenangi Piala Oscar 2022 untuk kategori Best Actor.

Baca Juga: Will Smith Secara Terbuka Meminta Maaf kepada Chris Rock di Instagram Atas Insiden Penamparan: 'I Was Wrong'

Namun pada perhelatan Oscar 2022 kemarin Will Smith mendapat sorotan tajam karena aksinya yang menampar wajah seorang pembawa acara, Chris Rock.

Will Smith merasa terhina lantaran istrinya, Jada Pinkett Smith, menjadi bahan lelucon oleh Chris Rock di panggung megah Piala Oscar 2022.

Berikut sinopsis film King Richard, dalam film ini Will Smith berperan sebagai Richard Williams, seorang ayah dan pelatih tenis.

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal Episode 10: Apakah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri Putus?

Film King Richard menceritakan kisah perjalanan hidup seorang ayah sekaligus pelatih dari dua orang petenis dunia, Venus dan Serena.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x